Perhatian…..
BAGI PENGUNJUNG YANG INGIN KOMENTARNYA DITANGGAPI OLEH ADMIN, SILAHKAN MENUJU LINK INI DAN BERKOMENTAR DI SANA. KARENA BLOG INI SUDAH TIDAK DIPAKAI LAGI OLEH ADMIN. TERIMAKASIH. :)

http://yatnoss.blogspot.com/2012/05/kekurangan-asiafone-af-909.html

AF 909

Kali ini saya akan mengulas sedikit kekurangan HP Asiafone AF 909 yg di realese sekitar kuartal ke IV tahun 2011 lalu. Saya tertarik dengan HP ini karena layarnya yg lebar 3.5 inch (touchscreen).
Berikut kekurangannya:

1. Saat digunakan browsing (menggunkan Operamini), loading image cukup lama. Tidak langsung muncul.
2. Volume terendah speaker masih terdengar terlalu keras.
3. Tidak bisa upload file (seperti upload foto ke FB, upload file attachment di email).
4. Tidak bisa menyimpan halaman web di Operamini.
5. Tidak bisa dipakai mendownload fle yg lebih dari 5 MB.
6. Jika dipakai di outdoor, layar tidak kelihatan sama sekali. (berbeda dengan HP nokia yg masih bisa dilihat ditutup menggunakan tangan)
7. Tidak bisa play player musik kalo sambil buka aplikasi.
8. Virtual keyboard hanya tersedia dalam mode QWERTY.
9. Jika menerima telepon lalu kita aktifkan loudspeaker, suara si penelepon akan terdengar ganda oleh si penelepon itu sendiri, karena suara si penelepon kembali tertangkap oleh mic dri HP kita itu sendiri.
10. Gak ada tempat buat nyimpen pena stylusnya. Tidak seperti HP Touchscreen Samsung/Nokia. (Jadi, cenderung gampang hilang bagi yg kurang hati-hati)

Sekian ulasan kekurangan Handphone AF 909, ini berdasarkan pengecekan oleh Admin sendiri.
Semoga bermanfaat.
SALAM IT! :)

Perhatian…..
BAGI PENGUNJUNG YANG INGIN KOMENTARNYA DITANGGAPI OLEH ADMIN, SILAHKAN MENUJU LINK INI DAN BERKOMENTAR DI SANA. KARENA BLOG INI SUDAH TIDAK DIPAKAI LAGI OLEH ADMIN. TERIMAKASIH. :)

http://yatnoss.blogspot.com/2012/05/kekurangan-asiafone-af-909.html

Komentar
  1. Anonymous mengatakan:

    bisa gak buat bbm an?

  2. ali mengatakan:

    Benar benar gaptek android ini orang ya, gak bisa memaksimalkan hp android baik root, instal cwm, backup cwm, swap memory, tweak internet dsb kalau sudah tahu seperti itu saya yakin masalahmu teratasi semua

  3. iis mengatakan:

    wah aku benci

  4. iis mengatakan:

    wahh bener2x nyebelin

  5. Rani Ambar mengatakan:

    Punyaku bisa tuh buat upload foto ke Fb, n Buat download video 12 Mb pun bisa.

  6. Gilang da rizki mengatakan:

    Kampreett emang!! Gw download aplikasi ampe hbiz kuota bnyk eeh tapi yg bisa cuma beberapa ajahh :(

    Kurang puasssssssss!!!!

  7. Anonymous mengatakan:

    gak juga
    punya ku bisa kok di download lebih dari 5 MB
    trus bisa upload di fb

  8. Anonymous mengatakan:

    Eg smuaya komentarya tntang klmahanya bnr tu
    W j download 365 mb tuk PC lwt hp af 909 bs setiing pke uc browser donk

  9. theamamz mengatakan:

    gmana ni hpnya ko gak bsa donload aplikasi..
    skali ngdonload yg ada ngbleng…

  10. Anonymous mengatakan:

    wooy

  11. Sofyan cah ant-X respector mengatakan:

    Gan kan qu udh ngedownload game tpi ko sentuh nya ngga main si

  12. Anonymous mengatakan:

    klo game java nya bsa smua pa tdk.tlg dibls scptnya

  13. Anonymous mengatakan:

    Saya mau kembalikan hp ini

  14. Rizki mengatakan:

    Kagak jadi beli deh :D hahaha

  15. Anonymous mengatakan:

    gan knpa yh hp ane baru ane beliin batre qo hp’y jdi ntarn idup ntar mti?

    pliis baless

  16. Anonymous mengatakan:

    gan knpa yh hp ane, ane beliin btre bru ko nyalahnya kedip2pan kadang mti kadang idupp

    bles pliiss

  17. Mas gi mn carax buka kode telpon soalx sya masukan kode zya trus sya matikan lgi gk mau terbuka sudah

  18. Anonymous mengatakan:

    Mas gi mn carax membuka kode keamanan soalx hp zya lupa zya kode telponx

  19. RacHeLz mengatakan:

    .Gan
    .Kenapa kAlo Lg nErima TelFon
    .Gak Bisa bUat Liat sMz mAsuk
    .Blz y gan
    .SeCepat Nya
    .Thx

  20. Anonymous mengatakan:

    Kalo gue puas banget gan…

  21. Anonymous mengatakan:

    kalo aku telpon kok suaraku g kluar ya ..

  22. Anonymous mengatakan:

    Angrid bear file hilang, g bsa d msinkan. Gmana yaaa

  23. Anonymous mengatakan:

    Kira kira silikon nya ada gak ????

  24. diki sugiri mengatakan:

    pepejeh ulah meli hp ieu hanjakal

  25. Leo briger mengatakan:

    Saya setuju apa yang di utarakan di atas buat sebetar eror setingan apllikasiya

  26. Egi mengatakan:

    Bulsit lo w jg pke gk kaya gt

  27. Crewet mengatakan:

    Ane bisa download diatas 10Mb, jg pasang bnyk games sekitar 30an games. Mau tau cara download sms 083807094449, Kalau games ane males bagi2, Kcuali bayar 5000/Games

  28. Anonymous mengatakan:

    Kok klo kita sedang mnerima tlpn gk bisa sms/ nglihat sms yg masuk.?????

  29. Anonymous mengatakan:

    gan, klo ama af 919 bagusan mana? thx

  30. maria mengatakan:

    Mau tanya dong…?klo mau jadi modem n webcam di komputer gmn yach cranya…?thanks

  31. Anonymous mengatakan:

    Bisa buat upload kok

  32. Anonymous mengatakan:

    buka kunci awal telpon gmn caranya

  33. darsi mengatakan:

    ya cukupan lah buat hp harga 400an. cm penasaran nyari game nya nih. barangkali agan2 ada yg tau. ^_^

  34. bayu mengatakan:

    game nya apa saja.,

  35. Anonymous mengatakan:

    Saya baru beli , tapi udah satu bulan hedset/hanspre nya sudah rusak , apa bisa di garasikan ??????

    • Anonymous mengatakan:

      coba aja datang ke Service Centernya, biasanya dianti sama yang baru klo masih garansi. atau agan beli headset yg lain aja, ygukuran jack nya sama. :)

  36. devin mengatakan:

    lo di buat nelvon suarax putus;…………

  37. agus mengatakan:

    Gimana caranya memindah lagu kefitur music

  38. rediana mengatakan:

    Gini gan,ane kehilangan aplikasi ft.Gi mna cara nemuin nya lagi ya?Padahal tadi nya ada.

  39. Anonymous mengatakan:

    Gmn y cara y AF909 bs uplod?apa bner pke xl jd bs uplod??

  40. Anonymous mengatakan:

    kode kembali ke pengatural awal gimna nih gan

  41. donny mengatakan:

    saya uda tr|anjur b|i ni hp
    kamera videonya ga bisa pause-record-pause
    cuma bisa ska|i rekam |angsung stop
    gak kya hp2 yng |ain

  42. Anonymous mengatakan:

    kalo hape af 909i menurut agan gimana? bagus gx?

  43. Anonymous mengatakan:

    aplikasi yang buat play MP3 apa ya gan yang bagus buat AF-909i

  44. botix mengatakan:

    gan tmen ane lupa password hp’nya trus cara reset ini hp gmana yah…..

  45. Jun firman mengatakan:

    Gan ada gak leathercase atau silikon buat asiafone 909 soalnya pny ane pinggiran besinya ada baret,,ane beli nih henpon krn murah aja wktu itu ane beli second 300rb wkkwkwk

  46. Anton mengatakan:

    kualitas tv nya gmana gan?

  47. Anonymous mengatakan:

    xesel bli nggk bisa bwat uplod

  48. orang tegal parang mengatakan:

    gw lg pngen beli tom i20 android
    harga cm rp 500.000,-
    tp stelah gw baca info tentang kelemahan tu hp, banyak bgt yg ngeluh ..
    tdnya gw pengen lari ke hp ini krn sm2 500rn-an gtu hrganya,,
    tp jd ragu juga mau belinya

  49. Brad potaa mengatakan:

    ——————————
    Pada Kam, 19 Apr 2012 10:41 ICT Jun Firman menulis:

    >
    >Begini saya instal beberapa aplikasi java di asiafone af 909 di memory card tadinya semuanya lncar tp stlah instal game tiba tiba layar saya blank dan java di memory card samasekali tdk bisa dibuka blank dan sllu kembali ke homescreen kemudian saya reset pake code0000 ttp saja blank
    mohon bantuannya terima ksih sebelumnya

  50. rizkirahmatin44 mengatakan:

    Sayang sekali.. Padahal aku udh mau hampir beli, tapi pas baca langsung info ini.. Ogah ah :D

  51. rina mengatakan:

    betul banget tuh…soalnya aku sendiri punya hpnya.

  52. garbuy mengatakan:

    share donk pengaturan biar bisa stream video. sy pake axis. thx

  53. Anonymous mengatakan:

    Saya setuju dengan anda

  54. yatsup mengatakan:

    Tuh Gan, udah saya tambahin kekurangannya dua lagi (no. 9 & 10)
    Semoga bermanfaat. :)

  55. leo ronaldo mengatakan:

    kameranya bagus atau tidak ?

    • yatsup mengatakan:

      Kameranya kapasitas 2 MP, tapi standart (kualitas gk terlalu bagus). Lumayanlah klo di cahaya yg cukup cerah. Rata2 Kalo HP China cameranya gk bisa diharepin lebih Gan. :D

  56. mininayla mengatakan:

    nanya nih msc player ada equlizerX Gak ya? sm out spekears sm mito 808 bgsn mn

    • yatsup mengatakan:

      Music player ada equalizernya, tp gk ada custom buat pengaturan kita sendiri, jadi cuma tinggal milih dari daftar yg udah ada.

      Klo dibandingin sma mito 808 saya gk tau, cz blum pernah megang mito. hehe.
      Mnurut saya sih outputnya jernih, volume terkerasnya cukup menggelegar..hahaha. :D

Silahkan berkomentar... (di mohon berkomentar yang sopan). Jangan lupa Like dan Follow juga ya saudara-saudara. :)

